Sabtu, 10 Desember 2016

10 Mouse Gaming Terbaik 2016

10 Mouse Gaming terbaik 2016 untuk MMO, FPS, RTS, Multipurpose, Premium gaming mouse, Budget Gaming Mouse, Gaming mouse untuk pengguna kidal, Gaming mouse untuk Mac, Gaming mouse wireless terbaik dan juga gaming mouse terbaik dengan desain paling keren.
1. Gaming Mouse MMO Terbaik
Bagi mereka yang suka bermain game-game MMO ( Massively Multiplayer Online ) seperti “World of Warcraft” maka yang anda butuhkan adalah mouse gaming terbaik untuk WoW. Ini berarti bahwa anda akan memiliki deretan keterampilan yang membentang di seluruh monitor yang perlu anda akses secara langsung.
Salah satu pilihan terbaik untuk itu adalah RAZER Naga Epic Chroma ( Cek harga terbaru Disini ).
mouse gaming terbaik - razer naga epic chroma
Dengan Razer Naga Epic Chroma anda dapat mengakses tombol angka pada keyboard dengan lebih efisien, membuat kami percaya bahwa ini adalah gaming mouse MMO terbaik. Mouse ini memiliki 12 tombol bernomor pada sisinya yang dapat anda tekan dengan ibu jari, membuat jari-jari anda yang lain bebas untuk mengontrol avatar dan kamera.
Cek Harga Terbaru
mouse gaming terbaik - razer naga epic chroma 2
Fitur-fitur utama ini membuatnya menjadi salah satu mouse gaming terbaik untuk WoW dan MMO.
article border
Rekomendasi Paket Hemat :


  • Warwolf KM780 Keyboard dan Mouse Gaming

  • mouse gaming terbaik - Warwolf KM780
    • Genius GX Gaming Keyboard + Mouse
    mouse gaming terbaik - Genius GX Gaming Keyboard + mouse
    • Marvo KM800L Keyboard + Gaming Mouse
    mouse gaming terbaik - Marvo KM800L Keyboard dan Gaming Mouse
    • Rexus K1 Keyboard Gaming Bonus Rexus G7 Mouse Gaming
    mouse gaming terbaik - Rexus K1 bonus mouse g7
    • Logitech G100s Gaming Combo Keyboard + Mouse
    mouse gaming terbaik - Logitech G100s Gaming Combo Keyboard + Mouse
    article border
    2. Premium Gaming Mouse Terbaik

    Mad Catz R.A.T. 9
    Cek harga terbaru DISINI.
    Mad Catz R.A.T. 9 gaming mouse terbaikMad Catz R.A.T. 9 adalah salah satu gaming mouse paling mahal yang ada di pasaran. Mempunyai fitur 2 interchangeable baterai dan charger eksternal, RAT 9 juga dilengkapi dengan 3 tipe palm rest dan 3 tipe pinkie grips yang berbeda. R.A.T. 9 mempunyai 4 setting DPI yang bisa disesuaikan atau di kustomisasi, software yang memungkinkan anda menngkustomisasi mouse profile untuk permainan individu dan bahkan juga Precision Aim Mode yang memperlambat gerakan mouse disaat anda membidik dalam game FPS. Tidak bisa dipungkiri lagi ini adalah mouse gaming terbaik yang tersedia di pasar.
    article border
    3. Gaming Mouse Terbaik Untuk RTS ( Real Time Strategy )

    Game-game Real Time Strategy (RTS) mengandalkan sepenuhnya pada seberapa cepat anda dapat beradaptasi dengan perubahan kondisi di medan perang, dan seberapa baik anda dapat mengingat shortcut keyboard anda.
    Pilihan gaming mouse terbaik untuk RTS adalah Razer Diamondback Chroma.
    Cek Harga Terbaru
    mouse gaming terbaik - razer diamondback chroma
    Diamonback Chroma memiliki desain ramping dan melengkung yang cocok dan nyaman di tangan baik yang kecil ataupun besar. Selain itu Diamondback Chroma memiliki beberapa tombol tambahan yang bisa berpindah dan bergulir dengan akurat dan sangat responsif. 5 tombol Hyperesponse independen yang dapat diprogram,  10,000dpi sensor optik dan pencahayaan Chroma dengan 16,8 juta pilihan warna yang dapat disesuaikan.
    article border
    4. Gaming Mouse Terbaik untuk FPS ( First Person Shooting )

    Corsair M65 Pro RGB FPS Gaming Mouse
    Cek Harga Terbaru

    Corsair Vengeance RGB M65 Gaming Mouse Terbaik untuk FPS

    Corsair Vengeance RGB M65 di desain berukuran besar khusus untuk penyuka game-game FPS. Memiliki tombol-tombol yang dapat diprogram, termasuk salah satu tombol untuk masuk ke “mode sniper” untuk memperlambat DPI dan memungkinkan gamer membidik dengan lebih akurat. Fitur-fitur ini membuat M65 menjadi salah satu gaming mouse terbaik untuk game-game FPS game dan juga merupakan salah satu gaming mouse terbaik untuk Windows. Dengan software yang dapat kustomisasi profil hingga sangat jauh, Vengeance M65 juga dapat berfungsi sebagai mouse untuk penggunaan umum yang baik.
    article border
    5. Multi Purpose Gaming Mouse Terbaik

    Logitech G502 Proteus Core
    Cek Harga Terbaru

    Logitech G502 Proteus Core gaming mouse terbaik
    Dengan bentuk dan desain yang nyaman, grip bertekstur dan 11 tombol yang dapat diprogram dalam tata letak yang nyaman, Logitech G502 Proteus Core terasa sangat nyaman dan hebat saat digunakan. Logitech Mouse adalah salah satu gaming mouse terbaik yang tersedia untuk semua kegunaan. Bahkan Logitech Gaming Software dapat memindai komputer anda game apa saja yang ada dan secara otomatis membuat profil yang sesuai.
    article border
    6. Gaming Mouse Murah Terbaik

    E-BLue Cobra Type-M
     
    Cek Harga Terbaru
    E-3Lue Cobra Type-M gaming mouse terbaik

    E-3lue Cobra Type-M secara keseluruhan adalah gaming mouse yang baik untuk harga sekitar 100ribu. Tipe-M menawarkan desain yang ramping, tiga pilihan DPI yang bisa dipindah-pindah dan tombol 2 sisi untuk browsing maju mundur. Meskipun begitu tidak banyak hal yang bisa di kustomisasi, dan pengguna yang menginginkan tombol yang dapat diprogram harus mencari alternatif yang lain.
    article border
    7. Gaming Mouse Terbaik Untuk Pengguna Kidal

    Roccat Kova
    Cek Harga Terbaru
    Roccat Kova gaming mouse terbaik
    Banyak gaming mouse yang menyediakan kedua konformasi kanan dan kiri, tapi tidak semua mouse membuat transisi tanpa hambatan. Roccat Kova memiliki tujuh tombol yang dapat diprogram, perangkat lunak penyesuaian sensitivitas dan konfirmasi audio saat anda beralih profil, Kova [+] adalah mouse yang baik untuk hampir semua genre. Anda bahkan dapat memilih dari tujuh warna yang berbeda dari lampu LED.
    article border
    8. Gaming Mouse Terbaik Untuk Mac

    Razer Taipan Ambidextrous Gaming Mouse
    Cek Harga Terbaru
    Razer Taipan Ambidextrous gaming mouse terbaik

    Game-game di Mac telah membaik selama beberapa tahun terakhir dan kebanyakan mouse gaming akan bekerja dengan baik jika digunakan di Mac system. Razer telah menciptakan gaming mouse terbaik untuk Mac dan memastikan bahwa mouse kompatibel sepenuhnya dengan Mac. Setiap mouse Razer dengan kategori “Powered for Mac” dioptimalkan untuk Mac OS, yang berarti bahwa baik hardware dan software akan berjalan dengan baik pada Mac dan begitu juga di PC. Tanpa ragu mouse yang dibuat oleh Razer ini adalah salah satu mouse gaming terbaik untuk Mac.
    article border
    9. Gaming Mouse Wireless Terbaik
    SteelSeries Sensei

    Cek Harga Terbaru

    SteelSeries Sensei gaming mouse terbaik

    SteelSeries Sensei memiliki docking yang besar dan responsif untuk menjaga daya dari baterai Sensei, mouse ini mudah untuk untuk di setting dan menawarkan berbagai fitur mengesankan. Sejauh ini, Sensei adalah salah satu gaming mouse nirkabel terbaik yang tersedia di pasaran. Selebihnya, mouse ini menyuguhkan desain ambidextrous yang cerdas dan memanfaatkan Smart SteelSeries Engine Software.
    article border
    10. Gaming Mouse Terbaik Dengan Desain Paling Keren
    Thermaltake TT Esports Mice Level 10M Hybrid
    Thermaltake TT Esports Mice Level 10M Hybrid - Hitam
    Kalau anda menginginkan Gaming mouse yang juga terlihat stylish, ini adalah pilihan yang terbaik. Lihatlah bentuknya dan itu mungkin terlihat aneh, tapi aneh dengan cara yang positif.
    Mouse ini dibuat untuk pengguna tangan kanan tapi untuk yang kidal dapat menggunakan mouse ini juga. Bagian punggungnya dapat dinaikkan, tapi tentu saja anda dapat menyesuaikan diri dengan ketinggian yang diperlukan dan juga tilt samping untuk palm rest. Dari sisi tombol, tidak ada yang istimewa disini : 2 tombol Action dan 4-way directional pad pada sisi kiri. Di belakang tombol kiri, ada honey-comb berbentuk seperti ruang segi enam. Itu bekerja cukup baik dalam menjaga ventilasi dan sistem pendinginan.
    Di dalam mouse ini, anda akan mendapatkan 128 KB memori on-board dan up-to 8200 DPI. Anda akan membutuhkan software untuk kustomisasi. Menggunakan software tersebut, anda dapat membuat profil game yang berbeda ( maksimal 5) dan membuat macro untuk 9 tombol yang dapat diprogram. Anda juga dapat mengubah modus yang berbeda seperti Normal, Battle dll. Dalam mode battle misalnya, perubahannya sangat cepat dari setiap klik.
    Mouse ini hadir dalam dua versi : kabel dan nirkabel. Tentu saja versi nirkabel sedikit lebih mahal tapi memiliki beberapa kelebihan lain juga. Seperti anda dapat menggunakan versi nirkabel sebagai kabel mouse juga. Rentang atau radius penggunaan untuk versi nirkabel sekitar 10 meter. Terhubung melalui USB dongle receiver ke komputer dan daya tahan baterai sekitar 4 jam

    Sumber : http://www.baikdanbenar.com/mouse-gaming-terbaik.html
    NIM : 1111502090
    NAMA : Muhammad Chairul Ivandi
    No.Absen : 2

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar