Sabtu, 10 Desember 2016

10 Grup Band Rocks Terbaik Di Dunia dan Terpopuler

Berbicara tentang dunia musik memang tidak berkesudahan. Baik musisi yang perorangan hingga yang berformat grup band, semuanya selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada para penikmat dan pendengarnya. Nah, dari sekian banyak musisi, ternyata ada yang selalu dikenang karena lagu-lagu yang mereka bawakan selain terpopuler, juga terbaik.
Begitu pula dalam genre Rock. Siapa sih grup band rock terpopuler? grup band rock terbaik dunia saat ini, siapa sih? Pos kali ini khusus membahas grup band terpopuler beraliran rock. Selain terbaik, band terbaik di dunia ini juga menjadi legenda rock dan panutan beberapa band terbaik di dunia saat ini.
Grub Band terpopuler
Kehadiran band rock dunia ini memiliki aura tersendiri. Ada ciri khas tersendiri pada lagu dan musik yang dibawakan mereka. Nama grup terbaik di bawah ini bukan hanya populer pada masanya; masa kini pun masih tetap sering kita mendengarnya. Boleh dibilang grup band terpopuler sepanjang masa untuk jenis musik rock.

Daftar 10 Band Rock Terbaik Dunia

1. The Beatles (terbentuk 1960)
The Beatles nama nama grup terpopuler
2. The Rolling Stones (berdiri tahun 1960-an)
The Rolling Stones grup band rock terbaik di dunia
3. Queen (dibentuk pada tahun 1970)
Queen 10 Band terbaik
4. U2 (didirikan 1976)
u2 group band rock
5. Deep Purple (tahun 1968)
Deep Purple daftar grup band rock terkenal seluruh dunia
6. Metallica (1981 terbentuk)
Metallica daftar band rock legendaris
7. Pink Floyd (tahun 1965 berdiri)
Pink Floyd grup band rock terbaik di dunia saat ini
8. Led Zeppelin (September 1968)
Led Zeppelin band rock terhebat saat ini
9. Dream Theater (Dibentuk 1985)
Dream Theater band terfavorit di dunia
10. Guns N’ Roses (Berdiri pada 1984)
Guns N Roses band rock barat terbaik dan terpopuler
Demikianlah daftar 10 band rock dunia terbaik sepanjang masa. Keberadaan mereka benar-benar merubah pola musik. Banyak grup band sekarang yang terinspirasi dengan mereka. Lihat saja Dewa yang terinspirasi dengan Queen. Grup band di atas, memiliki personel yang rata-rata adalah terbaik di bidangnya. Jangan tanya lagi keahlian bermain musik mereka. Apa ada di antara kalian yang tidak pernah mendengar satu pun lagu dari daftar 10 band rock terbaik di dunia ini? Coba deh dengerin, dijamin nagih, deh. Kalau di Indonesia, siapa ya band rock indonesia terbaik?

Sumber : needsindex.com
NIM : 1111502090
NAMA : Muhammad Chairul Ivandi
NO. ABSEN : 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar